Editor: Dede Rusdiana (www.keprinews.co.id)

KepriNews.co.id – Batam, Baru baru ini , Turi Beach Resort mengunjungi salah satu Sekolah Tinggi Pariwisata Batam ( Batam Tourism Polytechnic ) untuk berbagi ilmu mengenai seluk beluk dunia perhotelan yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2017 .

Ada lebih kurang 60 orang yang hadir dalam acara tersebut termasuk Direktur Batam Tourism Polytechnic , Bapak M. Nur Nasution , para dosen dan mahasiswa . Sedangkan dari Pihak Turi di hadiri oleh beberapa orang kepala departemen Turi Beach Resort yang di pimpin oleh General Manager Bapak Sumantri Endang .

Acara di buka oleh MC dan di lanjutkan kata sambutan dari Bapak M. Nur Nasution , selaku Direktur Batam Tourism Polytechnic . “ Kami sangat senang sekali Turi beach mau berbagi ilmu khususnya kelas perhotelan kepada pada generasi penerus , yaitu para mahasiswa kami “ , imbuhnya.

30 menit pertama saat Kelas Turi Insipirasi dimulai , materi yang disampaikan adalah mengenai Dunia Perhotelan yang judulnya “ A Winning hotels is a Lifestyle Hotel “ yang di bawakan oleh Bapak Sumantri Endang , General Manager Turi Beach Resort . Kemudian di lanjutkan ke materi berikutnya oleh Bapak Ahmed Panusunan selaku Executive Housekeeper Turi Beach Resort yang membawakan materi “ Menarik Perhatian para Tamu dengan Seni Melipat Handuk “ . Serta materi yang ketiga adalah “ Seni mengukir Buah Buahan “ oleh Bapak I made Subawan selaku Art & Civil Manager Turi Beach Resort. Acara di akhiri dengan sesi tanya jawab , kuis dan foto bersama .

Kegiatan Turi Inspirasi merupakan program social serta inisiatif dari Pihak Turi beach Resort untuk berbagi ilmu yang sifatnya sukarela, dengan tujuan agar bisa bermanfaat untuk para mahasiwa dan kalangan masyarakat. Dengan melakukan hal hal yang bermanfaat seperti : Turi goes to Kampus, turi goes to school , berbagi kepada para masyarakat dan komunitas lainnya dengan melakukan kuliah umum seperti materi ketrampilan di bidang housekeeping , dapur , engineering , dan lain sebagainya tanpa mengharapkan imbalan apapun. Perusahaan mampu mengekspresikan dukungannya untuk organisasi , masyarakat dan komunitas. Kata Sumantri Endang GM Turi Beach resort Kepda KepriNews.co.id beberapa hari yang lalu.

”Kami terkesan dengan antusiasme para mahasiswa selama kelas berlangsung , hal ini menunjukkan bahwa perhotelan memiliki masa depan yang cerah” , Pungkasnya.
(KepriNews / r/ dede – Foto Ist)

www.keprinews.co.id